Kamis, 30 Juni 2016

Karakter tokoh my little pony : Friendship is magic

Saya akan membagikan tentang karakter tokoh dari Kartun My little pony : Friendship is magic.


1. Twilight sparkle
Salah satu tokoh utama dalam serial my little pony. Ia adalah murid kesayangan Putri Calestia. Karakternya baik dan setia. Ia mengeluarkan kekuatannya dari tanduknya. Warna tubuhnya Ungu tua. Rambutnya berwarna biru malam berseling magenta dan ungu. Cute mark nya bergambar bintang yang dikelilingi cahaya. Elemen yang Ia miliki adalah element of magic atau elemen

2. Fluttershy
Salah satu pony yang pemalu. Dia juga merupakan tokoh utama. Karakternya pemalu, Baik, dan pencinta binatang. Dia adalah sahabat Twilight Sparkle. Warna tubuhnya kuning dan bermabut pink yang panjang. Cute marknya bergambar kupu - kupu, yang artinya bisa mengerti binatang. Elemen yang ia miliki adalah element of kindness atau elemen kebaikan.
3. Pinkie pie
Pony ini suka sekali dengan lelucon dan keceriaan. Pinkie pie pandai membuat pesta. Ia sangat baik pada sahabatnya. Pinkie pie juga merupakan sahabat Twilight. Pinkie pie adalah pony yang berwarna pink. Cute marknya bergambar balon. Elemen yang dimilikinya adalah element of laughter atau elemen keceriaan.
4. Applejack
Applejack suka memakai topi koboi. Ia juga gemar berkebun apel. Ia selalu menolong pony lain saat kesusahan. Ia mendapat penghargaan dari semua pony, Karena kebaikannya. Warna tubuhnya Oranye, Rambutnya kuning keoranyean. Cute marknya bergambar apel. Elemen yang ia miliki adalah element of honesty atau elemen kejujuran.
5. Rainbow dash
Rainbow dash termasuk pony yang suka terbang dengan cepat. Ia sangat menginginkan menjadi pony yang terbang tercepat di ponyville. Karakternya, adalah baik, setia, dan tomboy. Warna tubuhnya, biru. Rambutnya berwarna pelangi. Cute marknya bergambar pelangi diatasnya ada awan putih. Elemen yang dia miliki adalah element of loyalty, Atau elemen kesetiaan.
6. Rarity
Pony ini memiliki impian menikahi sepupu dari putri Calestia. Ia pandai dalam membuat pakaian dan juga, mencari permata. Ia juga, mengangap dirinya paling cantik. Karakternya, Baik, dermawan, setia. Warna tubuhnya, Putih. Rambutnya, Ungu bergelombang. Cute marknya, bergambar permata. Elemen yang ia miliki adalah element of generosity, atau elemen kedermawanan / kemurahan hati.


Cukup sekian informasi dari saya. Terima kasih.

1 komentar: